• KRYPTON (Kr) (100%)

    KRYPTON (Kr)

  • KRYPTON (Kr) (100%)

    KRYPTON (Kr)

  • KRYPTON (Kr) (100%)

    KRYPTON (Kr)

  • KRYPTON (Kr) (100%)

    KRYPTON (Kr)

  • KRYPTON (Kr) (100%)

    KRYPTON (Kr)

  • KRYPTON (Kr)
  • KRYPTON (Kr)
  • KRYPTON (Kr)
  • KRYPTON (Kr)
  • KRYPTON (Kr)
< =

KRYPTON (Kr)

0

KRYPTON (Kr)

Krypton adalah unsur kimia dengan simbol Kr pada tabel periodik dan nomor atom 36. Ini adalah gas mulia tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa yang terjadi dalam jumlah sedikit di atmosfer dan sering digunakan dengan gas langka lainnya dalam lampu neon. Dengan pengecualian yang jarang, kripton secara kimiawi lembam. Garis emisi ganda Krypton membuat pelepasan gas kripton yang terionisasi tampak keputihan, yang pada gilirannya membuat bola lampu berbasis kripton berguna dalam fotografi sebagai sumber cahaya putih. Gas kripton juga dikombinasikan dengan merkuri untuk membuat tanda-tanda bercahaya yang bersinar dengan cahaya biru kehijauan yang terang. Krypton dicampur dengan argon dalam lampu neon hemat energi, mengurangi konsumsi daya, tetapi juga mengurangi output cahaya dan meningkatkan biaya.

Krypton adalah unsur kimia dengan simbol Kr dan nomor atom 36. Ini adalah gas mulia tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa yang terjadi dalam jumlah kecil di atmosfer dan sering digunakan dengan gas langka lainnya dalam lampu neon. Dengan pengecualian yang jarang, kripton secara kimiawi lembam.

Krypton adalah unsur kimia dengan simbol Kr dan nomor atom 36. Ini adalah gas mulia tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa yang terjadi dalam jumlah kecil di atmosfer dan sering digunakan dengan gas langka lainnya dalam lampu neon. Dengan pengecualian yang jarang, kripton secara kimiawi lembam.

Krypton adalah unsur kimia dengan simbol Kr dan nomor atom 36. Ini adalah anggota dari unsur golongan 18 (gas mulia). Ini adalah gas mulia tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa yang terjadi dalam jumlah sedikit di atmosfer dan sering digunakan dalam lampu karena memancarkan sebagian cahaya paling putih yang tersedia.

Krypton adalah gas mulia (tidak berwarna, tidak berbau dan tidak berasa), yang biasanya dicampur dengan argon. Ini digunakan dalam lampu neon dan blitz untuk fotografi kecepatan tinggi serta dalam tabung pelepasan gas.

Kripton adalah unsur kimia dengan lambang Kr dan nomor atom 36. Merupakan anggota golongan 18 (gas mulia) unsur dan periode 6. Seperti gas mulia lainnya, kripton sangat tidak reaktif. Ditemukan pada tahun 1898 oleh William Ramsay dan Morris Travers.

Krypton ditemukan oleh Sir William Ramsay dan Morris Travers di Inggris pada tahun 1898. Mereka menemukan bahwa sampel mineral lepidolite (KCl·AlSiO4·6H2O) dari tambang Zinnwald di pegunungan Erzgebirge menghasilkan garis emisi spektral yang tidak sesuai dengan elemen yang diketahui.[5] Oleh karena itu, elemen baru tersebut dinamai kripton, dari kata Yunani (kryptos) yang berarti "tersembunyi". Setahun kemudian, Ramsay dan Travers menunjukkan bahwa kripton memancarkan cahaya berwarna ketika terkena sinar matahari, dan mereka mampu mengisolasi sampelnya.

Krypton tidak berwarna dan tidak berbau dan memiliki kepadatan sedikit lebih tinggi dari udara. Ini adalah gas yang sangat langka ditemukan dalam jumlah kecil di atmosfer, memiliki indeks bias yang sangat tinggi dan digunakan dalam beberapa lampu tujuan khusus.

Krypton, anggota keluarga gas mulia, adalah salah satu zat terpadat yang diketahui. Ini telah digambarkan sebagai "contoh sempurna dari elemen yang sama sekali tidak berguna." Isotopnya yang paling stabil adalah Krypton-86, yang memiliki waktu paruh sekitar 10,76 tahun.

Kripton (dari bahasa Yunani Kuno: , diromanisasi: kryptos 'yang tersembunyi') adalah unsur kimia dengan simbol Kr dan nomor atom 36. Ini adalah gas mulia yang tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa yang terjadi dalam jumlah sedikit di atmosfer dan merupakan sering digunakan dengan gas langka lainnya dalam lampu neon. Dengan pengecualian yang jarang, kripton secara kimiawi lembam.

Krypton adalah unsur kimia dengan simbol Kr dan nomor atom 36. Ini adalah gas mulia tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa yang terjadi dalam jumlah kecil di atmosfer dan sering digunakan dengan gas langka lainnya dalam lampu neon. Dengan pengecualian yang jarang, kripton secara kimiawi lembam.

Kripton, dengan simbol Kr dan nomor atom 36, adalah gas mulia yang tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak berasa. Ini terjadi dalam jumlah kecil di atmosfer, dan sering digunakan dengan gas langka lainnya dalam lampu neon. Meskipun kripton secara kimiawi lembam, kripton dapat dibuat untuk mengalami banyak reaksi karena elektron valensinya. Senyawa kripton telah dikenal sejak perkiraan tahun 1000 M; penggunaannya saat ini terutama karena industri radio, kimia, optik, dan nuklir-farmasi. Ini adalah salah satu gas atmosfer yang paling sedikit. (Daftar unsur berdasarkan kelimpahan)

Krypton adalah elemen jejak, gas mulia yang tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak berasa. Ia memiliki keadaan dasar triplet, tingkat energi elektron tertinggi. Krypton secara kimiawi inert dan terjadi dalam jumlah sedikit di atmosfer, hampir seluruhnya karena aktivitas industri manusia. Teknologi pencahayaan adalah salah satu aplikasi utama kripton.

Krypton memiliki beberapa sifat menarik ketika digunakan dalam penerangan. Misalnya, sebagai akibat dari garis emisi yang dapat dieksitasi dengan pelepasan listrik frekuensi tinggi, kripton berkontribusi pada warna bola lampu. Warna biru yang "mencolok" dari lampu-lampu di akuarium juga disebabkan oleh eksitasi dari garis-garis yang sama ini.

Krypton adalah sejenis gas mulia dan simbol kimianya adalah Kr. Telah ditemukan di banyak lokasi, termasuk udara yang kita hirup. Kebanyakan orang belum pernah mendengarnya, tetapi memiliki banyak kegunaan. Pada suatu waktu para ilmuwan mengira matahari terbuat dari kripton, tetapi mereka tidak yakin. Krypton seratus kali lebih mahal daripada argon, yang merupakan gas mulia lain yang digunakan dalam lampu neon; terkadang dicampur dengan argon untuk mengurangi biaya. Anda mungkin berpikir nama "krypton" terdengar akrab untuk beberapa alasan, dan Anda benar: Krypton adalah kota yang hilang dari planet asal Superman!

Krypton adalah unsur kimia dengan simbol Kr dan nomor atom 36. Ini adalah anggota dari kelompok 18 elemen. Krypton gas mulia (sebelumnya dieja kryton) ditemukan di Inggris oleh Sir William Ramsay dan Sir William Crookes dalam residu yang tersisa dari distilasi fraksional udara cair. Substansi baru diidentifikasi dengan garis emisi hijau terang[4] dan dinamai oleh Ramsay setelah , kata Yunani untuk "tersembunyi".

Krypton adalah unsur kimia dengan simbol Kr dan nomor atom 36. Ini adalah anggota dari unsur-unsur Golongan 18 (gas mulia).

Krypton adalah warna paling terang dan paling murni yang tersedia dalam bola lampu neon. Bola lampu kripton mengandung gas mulia, kripton, yang menyebabkan cahaya redup yang memberi warna biru muda. Jika dibandingkan dengan bohlam fluorescent putih normal, bohlam kripton menghasilkan lebih banyak cahaya untuk jumlah listrik yang sama, yang menjadikannya pilihan untuk ruang dengan langit-langit tinggi di mana penerangan setiap inci ruang sangat penting. Cahayanya yang lebih terang juga membuatnya ideal untuk logo perusahaan, papan iklan, dan pajangan di toko ritel.

Krypton, unsur kimia yang ditemukan di alam semesta dan di Bumi. Kripton—gas inert yang biasa digunakan dalam lampu baru atau lampu gas—adalah gas mulia yang tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak berasa yang termasuk dalam golongan 18 (gas mulia) dari tabel periodik. Krypton memiliki titik didih 87,15 K (−297,5 °C /−385,7 °F). Ia memiliki nomor atom 36 dan massa atom 83,8097 sma; isotop utama adalah kripton-81, yang menyumbang 362 dari setiap 1 miliar atom (0,362%) di atmosfer bumi. Ini diproduksi ketika bahan radioaktif tertentu meluruh.

Krypton adalah unsur kimia dengan simbol Kr dan nomor atom 36. Ini adalah anggota dari unsur golongan 18 (gas mulia). Krypton tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa, dan sebagian besar inert. Isotop kripton yang paling stabil, kripton-86, yang memiliki waktu paruh sekitar 10 tahun, meluruh dengan emisi elektron; banyak kripton di Bumi dengan demikian diperkirakan akan meluruh menjadi isotop stabil atom lain, yaitu radon dan rubidium.

Krypton adalah distributor teknologi perawatan kesehatan berukuran sedang yang diaktifkan secara digital yang mendistribusikan ke pasar obat-obatan, diagnostik, biofarmasi, bedah, dan teknologi. Krypton menggunakan basis pengetahuan miliknya, The Connection ® , untuk mengoptimalkan efektivitas penjualan melalui rekomendasi produk kustom dinamis yang mendorong penemuan dan keterlibatan. Connection ® memanfaatkan kekuatan data pembelian pelanggan dan konten produk dinamis untuk menyediakan aliran pesan dalam produk yang terfokus secara berkelanjutan


Related Products

Customer Services

Tentang Kami

© 2022  PT. Usaha Mulia Perkasa

Office:

Ruko Taman Harapan Baru Blok B1 No. 39 Pejuang, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat

No. HP/WA : 08111330900

Telp. (021) 88870598 Fax. (021) 88870597

Email: marketing.umpgas@gmail.com