• GAS HIDROGEN UHP   (100%)

    GAS HIDROGEN UHP

  • GAS HIDROGEN UHP   (100%)

    GAS HIDROGEN UHP

  • GAS HIDROGEN UHP   (100%)

    GAS HIDROGEN UHP

  • GAS HIDROGEN UHP   (100%)

    GAS HIDROGEN UHP

  • GAS HIDROGEN UHP   (100%)

    GAS HIDROGEN UHP

  • GAS HIDROGEN UHP
  • GAS HIDROGEN UHP
  • GAS HIDROGEN UHP
  • GAS HIDROGEN UHP
  • GAS HIDROGEN UHP
< =

GAS HIDROGEN UHP

0

DISTRIBUTOR GAS HIDROGEN (H2) HP & UHP TERLENGKAP DAN TERMURAH

DESKRIPSI

Untuk pemesanan produk-produk Gas Spesial Termurah dan Terlengkap di UMP Gas melalui Whatsapp - Klik disini : WHATSAPP

Hydrogen (H2) HP (High Purity) & UHP (Ultra High Purity) adalah gas spesial yang diproduksi dengan beberapa kali sistem penyaringan dan pemurnian. Tingkat kemurnian dikontrol dengan sangat teliti dan menggunakan berbagai alat analisis.

HIDROGEN (H2) adalah unsur kimia yang tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa, tidak beracun, mudah terbakar atau meledak, lebih ringan dari udara. HIDROGEN (H2) diproduksi dari bahan baku minyak atau gas alam dengan cara direngkah (cracking) atau proses steam reforming dalam suatu reaktor atau dengan cara elektrolisis air menjadi H2 dan O2.

HIDROGEN (H2) sebagian besar digunakan sebagai bahan pembuat amonia dan pupuk urea, industri kaca, industri makanan (margarine), industri plastik, polimer, nylon, desulfurisasi minyak/gasoline, bahan bakar, power plant (pendingin generator), HIDROGEN (H2) fuel cell, dsb.

Hidrogen (H2)

Gas Hidrogen digunakan dalam industri petrokimia, untuk produksi amonia dan sebagai bahan bakar alternatif yang lebih baru, sel bahan bakar. Hidrogen adalah unsur yang paling melimpah. Itu hadir di semua senyawa organik dan, berinteraksi dengan elemen lain, digunakan untuk menghasilkan beberapa zat paling berguna yang telah ditemukan manusia..

Gas Hidrogen digunakan dalam berbagai industri seperti Petrokimia dan produksi Amoniak. Gas Hidrogen adalah sumber energi alami yang diperoleh dengan memanfaatkan tenaga matahari. Gas Hidrogen digunakan sebagai bahan bakar alternatif dan dalam industri kimia.

Hidrogen adalah unsur yang paling melimpah di alam semesta. Ini memainkan peran penting dalam banyak proses industri sebagai bahan untuk memproduksi amonia dan dalam industri petrokimia misalnya.

Gas Hidrogen adalah gas diatomik dengan rumus kimia H2. Ini adalah gas yang tidak berwarna dan tidak berbau. Hidrogen adalah unsur yang paling melimpah di alam semesta dan dalam air terjadi sebagai dihidrogen monoksida (H2O). Bentuk hidrogen yang paling umum adalah deuterium yang merupakan 0,015 persen dari hidrogen alami. Unsur hidrogen hanya ada dalam isolasi di alam dan biasanya terikat pada unsur lain dalam senyawa seperti air. Gas Hidrogen memiliki delapan belas isotop, dua di antaranya dapat ditemukan di alam sementara tujuh belas adalah buatan, mereka memiliki waktu paruh yang bergantung pada nukleon atau massa atomnya mulai dari kurang dari 10^{-23} detik (7Be) hingga 12.000 tahun (3He ).

Gas hidrogen merupakan salah satu sumber energi yang murah dan berkelanjutan.

Hidrogen dapat diproduksi dari minyak bumi, gas alam, dan batu bara melalui proses yang menggunakan panas, tekanan, dan katalis (biasanya logam bubuk). H2 dapat diubah menjadi metana (CH4) untuk disimpan atau diangkut sebagai H2 cair.

Hidrogen (H2) pada suhu dan tekanan standar adalah gas diatomik yang tidak berwarna, tidak berbau, bukan logam, dan mudah terbakar.

Hidrogen adalah unsur paling ringan dan paling melimpah di alam semesta. Hidrogen hadir dalam air, di semua campuran organik dan di semua organisme hidup. Hidrogen mampu bereaksi secara kimia dengan hampir semua unsur lainnya. Hidrogen digunakan dalam hidrogenasi lemak dan minyak, dalam produksi Amoniak, dalam industri petrokimia (hydro cracking), sebagai gas pengungkit dan juga sebagai bahan bakar alternatif yang lebih baru, sel bahan bakar.

Aplikasi Gas Hidrogen :

Industri petrokimia

Sejumlah besar H2 diperlukan dalam industri petrokimia dan kimia. Penggunaan terbesar H2 adalah untuk memproses bahan bakar fosil dan dalam pembuatan ammonia. Konsumen utama dari H2 di kilang petrokimia meliputi hidrodealkilasi, hidrodesulfurisasi, dan penghidropecahan (bahasa Inggris: hydrocracking). Banyak dari reaksi ini dapat diklasifikasikan sebagai hidrogenolisis, yaitu pemutusan ikatan dengan karbon.

Hidrogenasi

Hidrogenasi adalah penambahan H2 ke dalam berbagai substrat yang dilakukan dalam skala besar. Hidrogenasi N2 untuk menghasilkan amonia dengan Proses Haber-Bosch menghabiskan beberapa persen anggaran energi di seluruh industri. Amonia yang dihasilkan digunakan untuk memasok sebagian besar protein yang dikonsumsi manusia. Hidrogenasi digunakan untuk mengubah lemak dan oli tak jenuh menjadi jenuh. Aplikasi utamanya adalah untuk produksi margarin. Methanol diproduksi melalui hidrogenasi karbon dioksida. Ini juga merupakan sumber hidrogen dalam pembuatan asam klorida. H2 juga digunakan sebagai reduktor untuk mengubah beberapa bijih menjadi logam.

Pendingin

Hidrogen banyak digunakan pada pembangkit listrik sebagai pendingin generator karena sejumlah sifatnya yang berhubungan langsung dengan struktur molekul diatomiknya yang ringan. Ini meliputi densitas rendah, rendah viskositasnya, serta mempunyai kapasitas "bahang" spesifik dan konduktivitas termal tertinggi di antara semua gas.

Pembawa energi

Hidrogen bukanlah sumber energi, kecuali dalam konteks hipotesis pembangkit listrik fusi nuklir komersial yang menggunakan deuterium ataupun tritium, sebuah teknologi yang perkembangannya masih sedikit. Energi Matahari berasal dari fusi nuklir hidrogen, namun proses ini sulit dikontrol di Bumi. Hidrogen dari cahaya Matahari, organisme biologi, ataupun dari sumber listrik menghabiskan lebih banyak energi dalam pembuatannya daripada pembakarannya. Hidrogen dapat dihasilkan dari sumber fosil (seperti metana) yang memerlukan lebih sedikit energi daripada energi hasil pembakarannya, namun sumber ini tidak dapat diperbaharui, dan lagipula metana dapat langsung digunakan sebagai sumber energi.

Rapatan energi per volume pada hidrogen cair maupun hidrogen gas pada tekanan yang praktis secara signifikan lebih kecil daripada rapatan energi dari bahan bakar lainnya, walaupun rapatan energi per massa adalah lebih tinggi. Sekalipun demikian, hidrogen telah dibahas secara meluas dalam konteks energi sebagai pembawa energi. Sebagai contoh, sekuestrasi CO2 yang diikuti dengan penangkapan dan penyimpanan karbon dapat dilakukan pada produksi H2 dari bahan bakar fosil. Hidrogen yang digunakan pada transportasi relatif lebih bersih dengan sedikit emisi NOx, tetapi tanpa emisi karbon. Namun, biaya infrastruktur yang diperlukan dalam membangun ekonomi hidrogen secara penuh sangatlah besar. Sel bahan bakar dapat mengubah hidrogen dan oksigen secara langsung menjadi listrik dengan lebih efisien daripada mesin pembakaran internal.

Industri semikonduktor

Hidrogen digunakan untuk menjenuhkan ikatan tak beraturan dalam silikon amorf dan karbon amorf yang membantu menstabilkan sifat materi. Ia juga donor elektron potential dalam berbagai materi oksida.

Penggunaan lain

Selain digunakan sebagai pereaksi, H2 memiliki penerapan yang luas dalam bidang fisika dan teknik. Ia digunakan sebagai gas penameng di metode pengelasan seperti pengelasan hidrogen atomik. H2 digunakan sebagai pendingin rotor di generator pembangkit listrik karena ia mempunyai konduktivitas termal yang paling tinggi di antara semua jenis gas. H2 cair digunakan di riset kriogenik yang meliputi kajian superkonduktivitas. Karena H2 lebih ringan dari udara, yang memiliki ‚Äč1⁄14 densitas udara, hidrogen pernah digunakan secara luas sebagai gas pengangkat pada kapal udara balon.

Baru-baru ini hidrogen digunakan sebagai bahan campuran dengan nitrogen (kadang kala disebut forming gas) sebagai gas perunut untuk pendeteksian kebocoran gas yang kecil. Aplikasi ini dapat ditemukan di bidang otomotif, kimia, pembangkit listrik, kedirgantaraan, dan industri telekomunikasi. Hidrogen adalah zat aditif (E 949) yang diperbolehkan penggunaannya dalam uji coba kebocoran bungkusan makanan dan sebagai antioksidan.

Suhu pada titik tripel hidrogen digunakan sebagai titik acuan dalam skala temperatur ITS-90 (International Temperature Scale of 1990) pada 13,8033 Kelvin.

Untuk pemesanan produk-produk gas dari PT. Usaha Mulia Perkasa seperti HELIUM (He) OXYGEN (O2), NITROGEN (N2), ARGON (Ar),  CARBON DIOXIDE (CO2), dan HIDROGEN (H2) segera HUBUNGI atau klik DISINI.

Untuk pemesanan produk-produk Gas Spesial Termurah dan Terlengkap di UMP Gas melalui Whatsapp - Klik disini : WHATSAPP

Untuk pemesanan produk-produk GAS SPESIAL  dari PT. Usaha Mulia Perkasa seperti ACETYLENE (C2H2)-HP,   ARGON (Ar) - HP & UHPCARBON DIOXIDE (CO2) - HP& UHPHELIUM (He) - HP & UHP,  HYDROGEN (H2) - HP & UHP,  NITROGEN (N2)- HP & UHP, OXYGEN (O2) - HP & UHPsegera HUBUNGI atau klik DISINI.

Melayani pengiriman Gas Hidrogen UHP ke Bandung, Medan, Surabaya, Manado, Lampung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Serang, Cilegon, Cirebon, Kuningan, Ciamis, Banjar, Cilacap, Tasikmalaya, Majalengka, Brebes, Purwokerto, Tegal, Semarang, Wonosobo, Purbalingga, Purwokerto, Kebumen, Yogyakarta, Purworejo, Klaten, Surakarta, Malang, Kudus, Jepara, Salatiga, Banyuwangi, Sidoarjo, Palembang, Jambi, Riau, Batam, Bintan, Banda Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Singkawang, Makassar, Palu, Kendari, Sorong, Jayapura, Merauke.

Untuk pemesanan produk-produk Gas Spesial Termurah dan Terlengkap di UMP Gas melalui Whatsapp - Klik disini : WHATSAPP


Related Products

Customer Services

Tentang Kami

© 2022  PT. Usaha Mulia Perkasa

Office:

Ruko Taman Harapan Baru Blok B1 No. 39 Pejuang, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat

No. HP/WA : 08111330900

Telp. (021) 88870598 Fax. (021) 88870597

Email: marketing.umpgas@gmail.com