• APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI (100%)

    APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI

  • APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI (100%)

    APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI

  • APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI (100%)

    APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI

  • APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI (100%)

    APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI

  • APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI (100%)

    APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI

  • APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI
  • APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI
  • APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI
  • APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI
  • APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI
< =

APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI

0

APLIKASI GAS ACETYLENE INDUSTRI
Untuk pemesanan produk-produk Gas Industri di UMP Gas melalui Whatsapp - Klik disini : WHATSAPP
Gas asetilen, yang merupakan gas bahan bakar yang dihasilkan oleh dekomposisi termal asetilena yang mengandung sekitar 7–9% hidrogen (lihat Hidrokarbon). Itu adalah bahan bakar gas yang paling banyak digunakan untuk pengelasan dan pemotongan oxy-fuel sebelum munculnya pengganti berdasarkan campuran karbon monoksida dan gas alam.

Gas Acetylene digunakan dalam aplikasi pengelasan, pemotongan dan pembersihan (udara terkompresi dan oksigen), mematri, dan beberapa penggunaan khusus. Silinder asetilen biasanya mengandung campuran asetilen, udara, dan kadang-kadang helium atau gas lainnya. Berbagai campuran digunakan untuk tujuan yang berbeda.

Gunakan Gas Acetylene kami untuk mengisi obor las atau pemotongan Anda. Pastikan untuk mengubah tekanan udara dari 50-70 psi menjadi 5 psi saat digunakan sebagai bahan bakar gas untuk pengelasan. Ini dapat dilakukan dengan memasang regulator yang mengurangi tekanan gas sebelum memasuki mesin Anda.

Gas asetilen ("gas dan asetilen") mengacu pada komposisi bahan bakar pengelasan industri umum, campuran asetilena dan udara tekan. Ini berbeda dari senyawa kimia metil asetilena, yang sebagian besar diproduksi secara industri dengan karbonilasi metanol, tetapi beberapa di antaranya sekarang juga tersedia secara komersial pada 28 bar (3.000 kPa) dalam silinder bertekanan untuk pengelasan.

Pengelasan gas asetilena dilakukan dengan obor oksi-asetilen. Proses pengelasan yang sebenarnya untuk sebagian besar melibatkan pemanfaatan panas tinggi yang dihasilkan oleh nyala api, daripada nyala gas itu sendiri, meskipun dapat dikatakan bahwa kedua proses menggunakan nyala gas untuk menyediakan sumber panas.

Gas asetilen kurang stabil dibandingkan campuran butana-propana, dan karena itu akan terpengaruh oleh sumber panas apa pun. Itu juga lebih rentan terhadap penyalaan sendiri yang cepat jika dibiarkan berkumpul di satu area. Generator asetilena tersedia untuk digunakan dengan aplikasi industri besar.

Asetilena biasanya dipasok ke pelanggan dalam bentuk silinder baja bertekanan yang mengandung gas Asetilen, meskipun asetilena cair dan bahkan asetilena padat dapat ditemui. Aplikasi untuk berbagai bentuk asetilena akan tergantung pada aplikasinya, tetapi biasanya penggunaan utama asetilena bentuk padat dan cair adalah untuk aplikasi pemotongan dan pencongkelan logam.

Aplikasi Gas Asetilen: Konverter orifice umum dapat digunakan dengan regulator asetilen khusus untuk mengontrol suhu nyala secara otomatis.

Asosiasi Gas Industri Amerika Utara (NAIGA) didedikasikan untuk menumbuhkan industri gas industri Amerika Utara dengan menyediakan forum untuk visi dan kepemimpinan, mengamankan kepercayaan pelanggan dan pemegang saham, dan mempromosikan kemakmuran. Kami mencapai tujuan ini dengan menyatukan para ahli dan pemimpin di industri untuk berbagi praktik terbaik, memengaruhi pembuat kebijakan, menyebarkan informasi tentang tren dan perkembangan, membimbing pendatang baru, memberi tahu siswa tentang peluang pertumbuhan, dan banyak lagi.

Proses pengelasan oxy-acetylene digunakan untuk menghasilkan struktur dan bagian dengan berbagai paduan, polimer dan bahan lainnya, melalui pengelasan fusi. Pengelasan gas berbentuk tabung, seperti pipa ruang angkasa dan pipa bertekanan, juga menggunakan asetilen.

Aplikasi pemotongan tradisional dapat dilakukan dengan gas asetilena, tetapi paling sering digunakan untuk menciptakan suhu tinggi yang diperlukan untuk pengelasan. Dari industri seperti kedirgantaraan, otomotif, dan pemurnian hingga konstruksi, manufaktur umum, dan pembangunan dan perbaikan kapal, gas asetilena digunakan dalam berbagai cara.

Gas Acetylene adalah bahan bakar yang ideal untuk digunakan pada peralatan las dan pemotongan oxyacetylene. Asetilen adalah bahan bakar yang bersih, relatif murah, dan mudah disimpan. Ini cukup fleksibel untuk menangani berbagai macam pekerjaan, dari proyek konstruksi paling dasar hingga aplikasi otomotif atau kedirgantaraan yang paling rumit. Bagi mereka yang memiliki peralatan las gas, asetilena adalah sumber bahan bakar yang sangat nyaman. Ukurannya yang ringkas dan pengaturan yang sederhana membuatnya mudah digunakan.

Untuk aplikasi pemotongan dan pengelasan, para ahli merekomendasikan asetilena dengan kemurnian tinggi. Sebagai bahan bakar gas, ia disimpan di bawah tekanan, yang dapat menciptakan campuran yang sangat kuat dan mudah meledak. Kami dengan bangga menawarkan beberapa gas untuk dijual termasuk gas asetilen.

Gunakan Gas Acetylene di mana penting untuk mengetahui kemampuan produk.

Dengan manfaat seperti bobot yang lebih ringan dan pengurangan emisi, pengelasan gas asetilena adalah pilihan yang bagus untuk dipertimbangkan.

Aplikasi Gas-Acetylene terdaftar sebagai berikut:

Asetilena adalah senyawa kimia karbon dan hidrogen dengan rumus C₂H₆. Ini adalah hidrokarbon dan alkena paling sederhana (molekul monoatomik jangan bingung dengan isomer konstitusional). Momen ikatan "maksimum" dicapai melalui hibridisasi ikatan rangkap karbon-karbon menjadi ikatan tunggal. Proses ini menjelaskan stabilitas relatif asetilena dan reaktivitasnya yang lamban terhadap penambahan ligan lebih lanjut.

Diakui karena panasnya yang tinggi dan jangkauan nyala apinya, obor asetilena masih populer untuk memotong dan mengelas dalam operasi konstruksi, fabrikasi, dan pengerjaan logam.

Kenaikan listrik yang mahal, ditambah dengan meningkatnya biaya helium, telah menghasilkan pengembangan metode yang lebih ekonomis untuk mendapatkan cahaya. Asetilena sekali lagi digunakan untuk memasok cahaya ke daerah pedesaan di negara berkembang. Gas juga digunakan dalam pembuatan bahan kimia dan pestisida, serta pertambangan, konstruksi dan pekerjaan perbaikan. 

Asetilen adalah gas hidrokarbon yang tidak berwarna, mudah terbakar, yang merupakan anggota keluarga alkana. Pada suhu kamar, tidak berbau. Gas ini pertama kali disintesis pada 28 Agustus 1859 oleh Edmund Davy yang menemukannya saat bereksperimen dengan asam dan silinder yang berisi campuran udara dan klorin. 

Asetilen (C2H2) adalah gas yang tidak berwarna, mudah terbakar, dengan bau mirip bawang putih. Asetilen adalah gas sintetis yang diproduksi dari reaksi Kalsium Karbid dengan air, dan disimpan dalam silinder yang berisi cairan Aseton. Asetilen banyak digunakan untuk pemotongan besi, pengelasan dan juga untuk mempercepat matangnya buah-buahan. Industri yang menggunakan Asetilen antara lain:

Untuk pemesanan produk-produk Gas Industri di UMP Gas melalui Whatsapp - Klik disini : WHATSAPP
Metalurgi
Metalizing, Welding, Oxyfuel cutting, Heat treating
 
Elektrik dan Elektronik
Pembangkit listrik, Sumber energi, Pemanasan
 
Agrikultur
Pematangan buah
 
Lain-lain
Riset

Untuk pemesanan produk-produk Gas Industri di UMP Gas melalui Whatsapp - Klik disini : WHATSAPP

Untuk fast response pemesanan Gas Oxygen segera hubungi:

WA     : 08111330900

Email   : marketing.umpgas@gmail.com

 


Related Products

Customer Services

Tentang Kami

© 2022  PT. Usaha Mulia Perkasa

Office:

Ruko Taman Harapan Baru Blok B1 No. 39 Pejuang, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat

No. HP/WA : 08111330900

Telp. (021) 88870598 Fax. (021) 88870597

Email: marketing.umpgas@gmail.com